Rabu, 12 Oktober 2016

KREDIT MOTOR HONDA


Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu “DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima”
Untuk saat ini kami hanya melayani pembelian Cash / Kredit untuk wilayah
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang , Bekasi ,Tasikmalaya , Ciamis
Jakarta timur , Jakarta selatan , Jakarta Barat , Jakarta Utara
Mengapa harus Kreditmotor999?
•     Karena sekarang Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu dan biaya untuk datang ke Dealer untuk membeli motor, karena di sini Anda dapat membeli motor secara ONLINE dan motor yang akan Anda beli juga berasal dari Dealer Resmi, serta harga motor yang kami tawarkan sama dengan yang Anda dapat dari Dealer.

•    Informasinya lengkap disini, Anda dapat mendownload Daftar Harga Kredit Motor dari Leasing Resmi dan Brosur Motor serta dapat mengetahui spesifikasi motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki , yang mana dapat membantu anda untuk menentukan pilihan motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
•     Jika Anda sudah menentukan pilihan motor, isilah Form Permohonan Kredit Motor (Online 24 jam) atau dapat juga langsung menghubungi Sales kami melalui Telepon dan Yahoo Messenger (Online Chat / Voice Call). Kemudian kami akan memproses secepatnya.
•     Sebelum mengajukan Kredit Motor atau pembelian Motor secara Tunai/Cash, kami sarankan untuk terlebih dahulu membaca Frequently Asked Questions (FAQ).
•     Jika Anda mendapatkan kesulitan dalam melengkapi persyaratan untuk mengajukan kredit motor, silahkan Menghubungi kami dan kami siap membantu agar prosesnya dapat lebih Mudah dan Cepat.
•     Saran kami, sesuaikan pendapatan Anda dengan angsuran kredit per bulan !
Salam,

Cukup Sms saja :
NAMA / NOMOR HP ANDA / JENIS MOTOR /  DP YANG DI INGINKAN / ALAMAT LENGKAP ATAU KOTA
(Contoh: Abah / 089505044009 / Beat sporty /Jln cikunir no 007 Bogor )

Kirim ke: Abah saja 089505044009

(simulasi angsuran akan terkirim dlm waktu 10-15 menit atau segera di hubungi staf kami dari Dealer terdekat )
RESPON CEPAT 24/7 melayani seluruh Indonesia
Leasing :
BAF , ADIRA , FIF , WOM , OTO , MCF , MAF 

 

Pinjaman uang tunai

Pinjaman uang cepat

Pinjaman uang Bunga rendah

Pinjaman jaminan BPKB

Pinjaman uang Agunan BPKB

pinjaman uang, pinjaman uang jaminan bpkb, pinjaman uang jaminan bpkb mobil, pinjaman dana, pinjaman dana tunai, pinjaman dana jaminan bpkb, pinjaman dana jaminan bpkb mobil, tempat pinjam uang, tempat pinjaman uang, tempat pinjam dana, tempat pinjaman dana, tempat pinjaman dana jamiann bpkb, tempat pinjaman dana jaminan bpkb mobil, tempat pinjaman uang, tempat pinjaman uang jaminan bpkb, tempat pinjaman uang jaminan bpkb mobil, pusat pinjaman uang, pusat pinjaman uang jaminan bpkb, pusat pinjaman uang jaminan bpkb mobil, pusat pinjaman dana, pusat pinjaman dana jaminan bpkb, pusat pinjaman dana jaminan bpkb mobil, gadai bpkb, gadai bpkb mobil, pusat gadai bpkb, pusat gadai bpkb mobil, pembiayaan mobil, pembiayaan mobil bekas, leasing mobil, leasing motor, pinjaman uang resmi, tempat pinjaman uang resmi, pembiayaan kredit mobil, leasing pembiayaan mobil,

"CV MITRA SEHATI JAYA" 

"KREDIT MOTOR HONDA"  









Kredit Motor Honda Impian Anda Melalui Kami

Kredit motor Honda  impian anda melalui kami selaku dealer resmi motor Honda. Pastikan anda membeli motor Honda anda melalui dealer resmi.

Honda injeksi No.1 di Indonesia  

 

Anda mencai "kredit motor honda murah"
disinilah tempatnya , kami melayani "kredit motor Honda"

 BOGOR DEPOK JAKARTA BEKASI TANGERANG

DENGAN PROSES MUDAH DAN CEPAT 
MELALUI LISING TERPERCAYA DAN UNIT MOTOR DARI "DEALER HONDA RESMI"  
YG ADA DI KOTA ANDA  
SEGERA 

 Hub Abah Rafi
   089505044009


082113586671
=========================================== 
CASH & KREDIT
PROSES MUDAH DAN CEPAT 
SYARAT :
FOTO COPY 
KTP , KK , REK LISTRIK
NGONTRAK TDK MASALAH
CARA ; SMS ALAMAT DATA KAMI JEMPUT
SOLUSI KREDIT MOTOR MURAH MUDAH DAN CEPAT
Saat nya praktis mengajukan aplikasi secara online
tak perlu buang waktu menghabiskan tenaga dan biaya
biarkan Kami melayani Anda
segeralah hubungi Kami
Pesan dan Buktikan


Siapkan data diri berupa KTP dan KK (Kartu Keluarga)

Pembelian
"kredit motor honda



  1. Surveyor kredit dari pihak leasing akan mendatangi agan untuk proses survey
  2. Pada saat agan disurvey, agan akan mengisi berkas kredit. Disini juga adalah kesempatan agan bertanya cara pembayaran angsuran. Tidak ada pembayaran apapun saat survey
  3. Surveyor akan memberi ane hasil survey dalam jangka waktu 1-2 hari setelah survey
  4. Untuk unit yang ready stock, barang dapat dikirim dalam 1-2 hari setelah ane mendapat approval dari leasing. Apabila alamat agan tinggal sekarang berbeda dengan alamat agan di KTP (contoh kasus: rumah sewa) maka survey akan dilakukan di alamat agan sekarang.
Di
Depok, bogor , Bekasi

KREDIT MOTOR HONDA

Syarat pembelian secara cash untuk pribadi
  • KTP

KREDIT MOTOR HONDA

Syarat pembelian secara cash untuk perusahaan
  • FC akte pendirian & perubahannya
  • FC pengesahan kehakiman
  • FC SIUP, NPWP, SITU/Domisili, TDP
  • FC KTP direksi & komisaris

KREDIT MOTOR HONDA

Syarat pembelian secara"kredit motor honda untuk pribadi
  • FC KTP pemohon & suami / istri / penjamin
  • FC kartu keluarga (bisa digantikan dengan surat nikah atau akte kelahiran)
  • Data lain (hanya jika diperlukan)

KREDIT MOTOR HONDA

Syarat pembelian secara"kredit motor honda untuk perusahaan
  • FC akte pendirian & perubahannya
  • FC pengesahan kehakiman
  • FC SIUP, NPWP, SITU/Domisili, TDP
  • FC Rek. Koran 3 bulan terakhir
  • FC KTP direksi & komisaris

Anda perlu "pinjaman uang"
jaminkan BPKB anda di 
"pinjaman uang jaminan BPKB mobil"
"KREDIT MOTOR MURAH" MUDAH DAN CEPAT




6 komentar:

  1. kredit motor
    Kredit motor honda murah Bogor

    kredit motor
    "KREDIT MOTOR HONDA MURAH" MUDAH DAN CEPAT

    kredit motor honda
    DEALER RESMI HONDA DI BOGOR
    PT. CATUR PUTRA JAYA Bogor
    Alamat : JL. RAYA PARUNG Bogor KM. 15 NO. 5 RT/RW. 001/008

    kredit motor

    PT. Catur Putra Jaya adalah salah satu dealer resmi sepeda motor Honda, yang berdiri sejak Januari 2003. Sampai sekarang dealer tersebut sudah mempunyai 3 dealer resmi dan 2 satu sub dealer yang berlokasi di Bekasi, Depok, Bogor Cileungsi dan Tambun

    "KREDIT MOTOR MURAH HONDA"

    kredit motor honda

    KAMI MELAYANI "KREDIT MOTOR HONDA" UNTUK WILAYAH BOGOR
    DENGAN JALUR DELER RESMI HONDA DI SELURUH BOGOR
    "KREDIT MOTOR HONDA MURAH" SEMUA TYPE
    KAMI AKAN LAYANI KREDIT MOTOR HONDA MURAH
    DENGAN PROSES CEPAT DAN MUDAH

    kredit motor

    BalasHapus
  2. Cari pinjaman dana
    Dana cair hingga 85% dari OTR harga bekas
    Bunga rendah untuk mobil
    dukungan asuransi TLO hingga all risk

    (( penerimaan DANA FULL tanpa potongan apapun ))

    KAMI SIAP MEMBANTU...

    untuk TAKE OVER

    SEMUA KENDARAAN DIASURANSIKAN

    Kami siap membantu Anda !!
    pinjaman dana
    Lembaga finance resmi "pinjaman dana tunai jaminan BPKB" kendaran motor / mobil

    pinjaman dana

    *)Proses MUDAH dan CEPAT
    *)BPKB Aman dan lebih Terjamin
    *)Dengan dukungan 177 kantor cabang yg telah tersebar di berbagai wilayah kota besar Indonesia
    Proses 1 hari kerja setelah data dilengkapi

    Utk info lebih lanjut, hubungi :

    NAMA/NOMOR HP ANDA/MERK-TIPE-TAHUN/ALAMAT/FINANCE

    (Contoh: Abah/08986686620/bmw 2010/Jakarta/BFI)

    Kirim ke: Abah saja 08986686620

    (simulasi angsuran akan terkirim dlm waktu 10-15 menit)

    RESPON CEPAT 24/7 melayani seluruh Indonesia

    pinjaman dana

    BalasHapus
  3. Kabar baik!
    Nama saya Setiana dewi, warga indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan nasihat yang konkret kepada seluruh warga indonesia yang mencari pinjaman agar berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya Situasi yang tidak terlalu bagus dan putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari arab saudi. Saya hampir meninggal, sampai seorang teman saya menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ibu. Emiliana, pemilik sebuah organisasi pinjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman sebesar 450 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga 2% dan mengubah hidup seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu. Emiliana mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

    Jadi untuk pekerjaan bagus Ibu. Emiliana dalam hidupku dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang Ibu. Emiliana, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apapun, mohon hubungi Ibu. Emiliana via email: (emilianawilson111@gmail.com)

    Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: setianadewi2020@gmail.com dan Miss Irawati yang mengenalkan saya dan bercerita tentang Ibu. Emiliana, dia juga menerima pinjaman dari Ibu. Emiliana. Anda juga bisa menghubungi dia via emailnya: irawatidianna@gmail.com Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kotaku, Semoga Tuhan yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu. Emiliana atas pekerjaan baiknya dalam hidupku dan keluarga ku.

    BalasHapus
  4. Baik Kabar
    Nama saya SUFRIDHA TRISUCI, warga Indonesia, dari Medan kota. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan crutial disarankan untuk semua warga negara indonesia yang mana untuk mencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa kreditur ada disini untuk menipu orang dan merobek uang hasil jerih payah mereka tapi Ibu Glory perusahaan berbeda
    Beberapa bulan yang lalu, saya sangat membutuhkan pinjaman tapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka memerlukan agunan yang nyata, yang tidak dapat saya menyediakan. Saya memutuskan untuk mengajukan online pinjaman dan Saya ditipu sekitar 200 juta, mencoba untuk membayar biaya tak berujung mereka yang saya tidak pernah tahu itu semua bohong dan cara mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan pertolongan. Aku hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Glory, pemilik sebuah GLORY PINJAMAN PERUSAHAAN, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp950,000,000 dalam waktu kurang dari 6 jam dari pengolahan dengan tingkat bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu Glory mentransfer kredit saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

    Saya memutuskan untuk mengingatkan dan berbagi kesaksian saya tentang Ibu Glory, sehingga orang-orang dari Medan dan Indonesia bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: sufridhatrisuci12@gmail.com dan Bu dewi Rumapea yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga menerima pinjaman dia dari Ibu Glory. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: dewiputeri9@gmail.com Sekarang, saya seorang pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Allah SWT terus memberkati Ibu Glory untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan bahwa keluarga saya.

    BalasHapus
  5. hari yang baik untuk semua warga indonesia, nama saya adalah Nyonya aisha bukafia, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup sejati saya di sini di platform ini agar semua warga indonesia berhati-hati dengan kreditur pinjaman di internet, Tuhan telah mendukung saya dengan sepenuh hati. melalui ibu baik Ibu Emiliana

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan 15 juta, kepada seorang wanita di arab saudi.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Ibu Emiliana, pemilik organisasi pinjaman global, jadi teman saya memintaku untuk melamar dari Ibu Emiliana, jadi saya Jeritan tercurah dan dihubungi Mrs. Emiliana.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar 400 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer Pinjaman tersebut, saya diberi tahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah sebuah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 400 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doaku dengan memesan pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk mewujudkan hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Emiliana dengan baik melalui email: emilianawilson111@gmail.com atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus